4 Alasan Kamu Harus Segera Menikahi Pasanganmu

Alasan Segera Menikahi Pasanganmu

Alasan Segera Menikahi Pasanganmu - Pernikahan merupakan impian semua pasangan. Apalagi untuk mereka yang sudah menjalani hubungan dekat yang bisa dibilang tidak sebentar. Jika kelamaan menjalani kedekatan yang tidak ada kepastiannya, tentu membosankan. Belum lagi berbagai macam godaan akan datang kapanpun dan dalam bentuk apapun. Pernikahan akan membuatmu merasakan pengalaman baru, kehidupan yang baru, dan dunia yang baru. 

Jika kamu sudah mendapati hal ini, berarti kamu sudah siap menikahi pasanganmu ya. 

1. Merasa Nyaman

Saat ada didekat pasanganmu, kamu merasa aman. Bahkan kamu selalu ingin ada didekatnya, menghabikan waktu bersamanya, dan melakukan berbagai aktivitas bersamanya. Hali ini menandakan bahwa kamu sudah nyaman dengan pasangan kamu.

2.  Siap dengan Segala Resiko

Tidak ada keraguan lagi didalam diri kamu untuk hidup dengan pasangan kamu nantinya. Semua kebaikan bahkan keburukannya sekalipun, tidak merubah perasaanmu pada pasanganmu. Kamu akan merasa sangat optimis, jika kalian akan saling mendampingi dikala suka maupun duka. Masa depan dan kesuksesan pun dengan yakin bisa kalian raih bersama-sama.

3. Restu Orang Tua dan Keluarga 

menikah tidak hanya menyatukan 2 insan, tetapi juga menyatukan dua keluarga. Maka, restu dari keluarga terutama kedua orang tua sangatlah penting. Restu dari orang tua, akan melancarkan kehidupan kalian berdua kedepannya.

4. Finansial

Jika finansial sudah mencukupi, dalam arti untuk memenuhi poin-poin penting pernikahan sudah mencukupi, tidak ada alasan lagi untuk tidak segera menikahi pasangan kalian. Pernikahan yang  mewah memang impian semua pasangan, tapi bukankah pernikahan yang sah dan sakral jauh lebih penting? So, jauhi gengsi ya.

Kalau hal-hal diatas sudah kamu rasakan, lantas harus menunggu apalagi untuk menikahi pasanganmu? Ingat, dia sudah rela menunggu kamu loh, dan bersamamu dia akan siap menjalani kehidupan barunya.

Tidak ada komentar untuk "4 Alasan Kamu Harus Segera Menikahi Pasanganmu"

Berlangganan via Email